Home » , » gombal gombal EDISI "DICARI"

gombal gombal EDISI "DICARI"

Written By Riandy Mitnick on Jumat, 29 Juli 2011 | 03.04


Dicari: pelampung. Aku tenggelam dalam cintamu
Dicari: kuda putih. Buat menjemput kamu di istanamu

Dicari: pak pos. Untuk mengantarkan rasa rinduku kepadamu.

Dicari: debt collector. Supaya tiap hari bisa nagih sayangku padamu

Dicari: sepatu, untuk selalu pulang kearahmu

Dicari: anjing pelacak. Untuk mencari tulang rusukku yang hilang dibawa kamu

Dicari: otak yang baru. Otak yang ini sudah full semua tentang kamu

Dicari: saksi-saksi. Buat nyaksiin aku ijab kabul didepan penghulu dan orang tua kamu

Dicari: bantal terenak di dunia. Semenjak ditinggal kamu, aku gak bisa tidur

Dicari: sepatu kaca. Mau kasih ke kamu yang mirip Cinderella kemarin malam

Dicari: Guru bahasa. Untuk merangkaikan kata-kata yg tak terungkap karenamu

Dicari: Kamus terlengkap. Untuk mencari jawaban mengapa aku mencintaimu

Dicari: Badut. Untuk membuat kamu selalu tersenyum

Dicari: setan gentayangan, biar kamu ketakutan trus meluk aku

Dicari: tukang gali kubur, buat ngubur orang-orang yang ganggu hubungan kita

Dicari: Hati. Yang ikut kamu bawa ketika pergi

Dicari: waktu. Karena 24 jam hariku masih tak cukup untuk kuhabiskan denganmu

Dicari: Muadzin, buat mengumandangkan cintaku padamu

Dicari: Ahli tebak-tebakan, buat bantuin aku nebak isi hati kamu..

Dicari: akal sehat. Yang hilang sejak aku ketemu kamu

Dicari: GINGKO BILOBA. Supaya otakku bisa lebih konsentrasi, gak cuma fokus ke kamu ajah

Dicari: lowongan kerja. Yang bisa nemenin kamu 24 jam!

Dicari: masalah. Biar aku mikirin masalah, gak mikirin kamu terus

Copyright By: Kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS