Home » , , » Pasang BackLink di Ribuan Situs

Pasang BackLink di Ribuan Situs

Written By Riandy Mitnick on Senin, 20 Februari 2012 | 04.15

Menurut saya, backlink, is simple. Sederhananya, backlink itu semacam hubungan, dimana sebuah situs memasang alamat blog situs lainnya,dan begitu juga sebaliknya. Contohnya, situs A,memasang url situs B di dalam situsnya, dan situs B,memasang url situs A di di dalam situsnya.

Nah, itu masih dalam kategori hubungan 2 situs, coba kamu bayangin, gimana kalo ada 10 situs yg saling berhubungan ? gimana kalo 100 ? kalo seribu ? bisa kamu bayangin gimana jadinya kalo 10.000 situs saling memasang backlink ? itu artinya, bakalan ada 10.000 blog yg menulis tentang blog kamu di dalam blognya !

Terus sekarang, apa manfaatnya? Manfaatnya tentu banyak. Salah satunya, buat menaikan PageRankdi google, serta mempercepat proses indexing situs yg kamu punya. Caranya ? setiap backlink yg berisi url kamu, yg tersebar di lebih dari 1000 situs lainya, akan dibaca oleh google, jadi semaki sering google melihat alamat situs kamu, semakin familiar juga kamu di indexing systemnya google.

Ok, cukup dengan basa-basi backlink – nya. Dibawah ini adalah beberapa situs dimana kamu bisa lebih mudah memasang backlink url kamu di bebrbagai situs. Caranya, gampang,kamu tinggal klik tautan yg ada di bawah, selanjutnya tinggalikutin instruksi yg diberikan oleh pihak website, dan website tersebut akan langsung memasang backlink url kamu di ratusan situs secara otomatis. Gampangkan ?



   

1 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS