Home » , , , » Bleach The Movie 4: The Hell Verse 2010 (BR-RIP)

Bleach The Movie 4: The Hell Verse 2010 (BR-RIP)

Written By Riandy Mitnick on Jumat, 30 September 2011 | 14.28


PLOT 


Ketika pintu-pintu neraka muncul di Kota Karakura dan roh-roh aneh yang disebut Unforgiven (Togabito) melarikan diri, Rukia Kuchiki dan Renji Abarai dikirim untuk menyelidiki. Keluarga Ichigo Kurosaki telah menjadi tafrget oleh Unforgiven, yang dipimpin oleh Shuren, dengan adik perempuan Ichigo, Yuzu Kurosaki yang jadi korban penculikannya.

Dilain pihak, seorang Unforgiven bernama Kokuto menyelamatkan Karin Kurosaki, dan meyakinkan Ichigo untuk menemani dia dan Soul Reapers ke neraka untuk menyelamatkan adiknya. Selama perjalanan ke Neraka, topeng Hollow Ichigo mulai muncul secara spontan, dan Kokuto memperingatkan dia untuk menghindari menggunakannya agar ia tidak kehilangan kontrol dirinya dan hollowfy selamanya. Ichigo, Rukia, Renji, Ishida, dan Kokuto bertempur melawan Shuren dan Unforgiven lainnya.

Dari sana, semua menjadi jelas bahwa Shuren berencana untuk menggunakan kekuatan hollow Ichigo untuk bebas dari neraka. Setelah Shuren dan Unforgiven lainnya kalah, Kokuto mengkhianati Ichigo dan mengungkapkan  bahwa dia adalah pemimpin sejati Unforgiven dan menjadi dalang dibalik penculikan Yuzu. Kokuto membunuh Yuzu dan hollowfies Ichigo marah, meledakan Kokutō dengan Cero nya, dan menghancurkan sebagian dari rantai yang mengikat Kokutō ke Neraka. Renji menghancurkan topeng Hollow Ichigo dan mengambil mayat Yuzu sementara mereka dijemput oleh Soul Society.

Sayangnya, Rukia, Renji, Ishida tertangkap. Ketika Yuzu tiba-tiba hidup kembali, Ichigo, meskipun dilarang melakukannya oleh Soul Society, kembali ke neraka untuk menyelamatkan teman-temannya dan menghadapi Kokuto, yang membunuh Renji dan Ishida serta menyiksa  Rukia. Menolak Hollowfication, Ichigo mengalami transformasi setelah diberi kekuasaan oleh penjaga neraka, dan berubah menjadi sosok menakutkan yg dilapisi tulang. Setelah mengalahkan Kokuto, membawa teman-temannya kembali ke kehidupan dan melarikan diri Neraka sementara gerbang memperbaiki dirinya dan lenyap dari dunia.

 



ENJOY GANZZ~~ 
:D

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS