Home » » Loe bilang ini salahnya tuhan ? Let's See !

Loe bilang ini salahnya tuhan ? Let's See !

Written By Riandy Mitnick on Selasa, 14 Februari 2012 | 04.10

     

Ketemu lagi Gan ! kali ini gue kembali nemu tulisan yg bener-bener keren dari kaskus. Bener-bener gak pernah kehabisan ide nih anak-anak kaskus ! :D salut deh pokoknya buat para kaskus maniac. Ok! kali ini gue nemu tulisan dari agan Mr.Zen tentang renungan keagungan tuhan. Monggo langsung dibaca gan...


           Saat hidup sesederhana bernafas, Anda pun dapat Berbahagia dengan Mudah!


Me (dalam kegelisahan) : Tuhan, Dapatkah saya menanyakan sesuatu?

God : Ya, Tentu Saja..

Me : Berjanjilah kau tak akan marah..?!

God : Oke! Aku berjanji ....

Me (frustrasi) : Mengapa Anda membiarkan begitu banyak hal terjadi pada saya hari ini?..

God : Apa maksudmu..?

Me : Ya! Saya bangun terlambat tadi pagi..

God : Ya..

Me (sedikit lebih kesal) : Perlu waktu lama untuk menyalakan mobil saya!!!

Me (menggeram) : Pada saat makan siang, Para pramusaji salah menyajikan roti saya dan saya harus menunggu lagi!..

God : Hmmm..

Me : Dalam perjalanan pulang, ponsel saya terputus, Saat saya sedang mengangkat telepon penting..

God : Baiklah ...

Me (keras) : Dan di atas semua ini, ketika saya sampai di rumah, saya hanya ingin duduk rileks sambil membuka situs Kaskus tetapi tidak berhasil. Tidak ada yang pas hari ini!!! Mengapa Anda melakukan itu? ...

God : Yah, biarkan Saya tunjukkan.. Malaikat kematian ada di tempat tidur Anda pagi ini dan saya harus mengirim salah satu malaikat lainnya untuk melawan dia untuk hidup Anda. Saya membiarkan Anda tidur sepanjang itu ....

Me : Oh..

God : Saya tidak membiarkan mobil Anda Menyala dengan cepat karena ada pengemudi mabuk pada rute Anda yang mungkin menabrak Anda jika Anda berada di jalan itu..

Me (malu) : ..........

God : Orang pertama yang membuat roti Anda hari ini sakit dan saya tidak ingin Anda terkena virus yang dibawa oleh'nya, Saya tahu Anda tidak akan mampu untuk masuk kerja nanti'nya..

Me (lebih malu) : Oh ....

God : Telepon Anda terputus karena rekan yang menelepon anda akan memberikan pernyataan palsu tentang apa yang Anda katakan pada panggilan itu, saya bahkan tidak membiarkan Anda berbicara dengan mereka sehingga Anda tidak akan terlibat sebuah masalah.. Terlebih, Anda akan tertabrak jika menelepon sambil Menyetir..

Me (melihat tuhan) : ...
God : Oh dan bahwa rencana anda untuk bersantai, Saya membiarkannya saat ini.. Sambil kita berbincang.. karna tadi, akan ada ID Klonengan yang akan menipu anda di FJB. sehingga saya harus menjaga anda tetap offline untuk beberapa saat.

Me : Maaf Tuhan.

God : Jangan menyesal, Belajarlah mempercayai Saya.. Dalam segala hal, yang baik dan yang buruk menurutmu..

Me : Saya akan lebih mempercayai'MU Tuhan..

God : Dan tidak meragukan bahwa rencana saya untuk hari Anda selalu lebih baik daripada rencana Anda ...

Me : Aku tidak akan Tuhan. Dan biarkan saya hanya mengatakan Tuhan, terima kasih untuk segalanya hari ini..

God : Tentu Nak! selamat datang. Itu hanya satu hari menjadi Allahmu..


From: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13012925

2 komentar:

  1. keren gan..
    ane juga kaskuser..

    btw pertamax g nih..?? :ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan..
      ane juga masih nubi kok..
      btw, ane nitip salam buat Mr.Zen yak!
      maaf ane copas gak bilang-bilang..
      :malu

      Hapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS